Monday, February 25, 2013

Udinese-Napoli Berimbang Tanpa Gol


Udine - Laga Udinese versus Napoli dalam lanjutan Seri A tidak menghasilkan pemenang. Kedua tim harus menerima hasil imbang dengan skor kacamata alias 0-0.

Pertandingan di Stadion Friuli, Selasa (26/2/2013) dinihari WIB, berjalan relatif berimbang. Kedua tim sama-sama mampu menciptakan peluang meski jumlahnya tak terlalu banyak.

Namun, dari peluang-peluang tersebut, tak satu pun yang menghasilkan gol. Alhasil, hingga peluit panjang berbunyi, skor tetap 0-0.

Dengan hasil ini, Udinese tetap di urutan kesembilan klasemen sementara dengan 37 poin dari 26 partai. Sementara itu, Napoli masih di posisi kedua dengan koleksi 52 poin, terpaut enam poin dari Juventus yang ada di puncak.

Jalannya Pertandingan

Udinese mendapatkan peluang bagus pada menit ketiga. Giovanni Pasquale bisa mencuri bola dari Giandomenico Mesto di kotak penalti dan kemudian melepaskan tembakan, tapi masih melenceng.

Percobaan Antonio Di Natale pada menit ke-17 juga belum mengubah skor. Tendangannya dari dalam kotak penalti melambung.

Napoli nyaris unggul di menit ke-36. Umpan silang Pablo Armero ditanduk Marek Hamsik, namun bola masih bisa diantisipasi kiper Udinese, Daniele Padelli.

Di menit-menit akhir babak pertama, Di Natale kembali tak mampu memaksimalkan peluang. Usai menusuk ke kotak penalti, dia melepaskan tembakan, tapi bola masih melayang di atas mistar.

Hamsik menyia-nyiakan peluang bagus yang didapatnya pada menit ke-54. Tendangan volinya meneruskan umpan matang Lorenzo Insigne masih melenceng.

Berselang 14 menit, tim tamu memperoleh kesempatan bagus untuk memecahkan kebuntuan. Armero yang melakukan penetrasi dari sisi kiri memberi umpan kepada Edinson Cavani. Tapi, nama terakhir tak mampu memanfaatkannya karena sontekannya melebar.

Percobaan Luis Muriel pada menit ke-86 tetap tak mengubah keadaan. Tembakannya dari luar kotak penalti melambung.

Susunan Pemain
Udinese: Padelli; Benatia (Heurtaux 28'), Danilo, Domizzi; Basta, Pereyra, Allan, Badu, Pasquale; Muriel, Di Natale (Maicosuel 78')

Napoli: De Sanctis; Campagnaro, Cannavaro (Dzemaili 85'), Britos; Mesto (Zuniga 89'), Behrami, Inler (Pandev 62'), Hamsik, Armero; Insigne, Cavani


( mfi / nds )

0 comments

Post a Comment