Saturday, February 9, 2013

Ujian Terakhir Los Blancos Sebelum Hadapi MU

Madrid - Pemain tengah Real Madrid Luka Modric membidik kemenangan atas Sevilla. Pertandingan ini krusial bagi karena menjadi ujian terakhir bagisebelum berduel dengan Manchester United.

Madrid akan menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu, Minggu (10/2/2013) dinihari WIB. Tiga poin wajib diperoleh setelah kalah menyesakkan dari tim papan bawah Granada di laga sebelumnya.

Kemenangan juga akan menjadi modal Modric dkk. untuk melawan MU di laga leg I babak 16 Besar Liga Champions, Kamis (14/2) dinihari WIB nanti.

Meski Madrid punya rekor bagus atas Sevilla, Modric menilai tim lawan akan sulit dikalahkan. Oleh karenanya, Madrid dituntut tampil sempurna demi angka penuh.

"Sevilla adalah sebuah tim yang sangat bagus dan mereka bermain kian baik. Aku sangat menghormati mereka," ungkap pemain Kroasia itu di situs resmi klub. "Kami adalah Real Madrid, kami harus mencoba untuk memenangi setiap pertandingan dan menunjukkan apa yang kami bisa."

"Sejak aku bergabung Real Madrid, aku telah melihat setiap tim memberikan segalanya untuk bisa mengalahkan kami dan kami juga harus begitu jika mau menang. Jika kami tidak begitu, kami akan berada di dalam masalah."

"Aku mengharapkan pertandingan yang bagus, suporter akan menikmatinya dan akan menjadi sebuah ujian terakhir sebelum pertandingan melawan Manchester United," sambung eks pemain Tottenham Hotspur itu.


( rin / rin )

0 comments

Post a Comment