Wednesday, February 27, 2013

Untuk Lolos ke Kompetisi Eropa, Roma Butuh Konsistensi


Roma - AS Roma mulai meninggalkan periode negatif dan kembali ke jalur kemenangan. Namun, agar misi lolos ke kompetisi Eropa terwujud, I Lupi membutuhkan konsistensi.

Di bawah kepemimpinan caretaker Aurelio Andreazzoli, Roma meraih hasil maksimal pada dua laga terakhirnya di Seri A. Mereka menaklukkan Juventus 1-0 dan Atalanta 3-2.

Berkat dua kemenangan tersebut, Roma kini menempati posisi kedelapan di klasemen sementara dengan 40 poin dari 26 partai. Mereka berjarak tujuh poin dari Lazio yang ada di urutan ketiga.

Dengan sisa 12 pertandingan sampai akhir musim, peluang Roma untuk menyodok ke zona Liga Champions masih terbuka lebar. Tapi, untuk melakukannya Giallorossi harus mempertahankan performa yang mereka tunjukkan saat mengalahkan Juve dan Atalanta.

"Kami tampil bagus pada saat ini, namun kami harus konsisten kalau ingin lolos ke kompetisi Eropa," ujar gelandang Roma, Alessandro Florenzi, kepada

"Setelah kemenangan atas Juventus dan Atalanta, kami harus terus melaju di jalur ini dan mengalahkan Genoa. Kami harus melanjutkan rentetan kemenangan kami," tegasnya.

Di giornata 27, Roma akan menjamu Genoa di Olimpico, Senin (4/3/2013) dinihari WIB.






( mfi / cas )

0 comments

Post a Comment