Tuesday, February 26, 2013

Welbeck: Norwich Dulu, Baru Madrid


Manchester - Pertandingan menghadapi Real Madrid tinggal kurang dari sepekan lagi, tapi Manchester United punya fokus ke laga lain terlebih dulu. Laga yang dimaksud adalah laga melawan Norwich City.

punya keunggulan satu gol tandang setelah menahan imbang Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu, tapi laga masih jauh dari kata usai. United diprediksi bakal menghadapi laga yang sama ketatnya seperti di Bernabeu.

Meski demikian, fokus United bukan hanya di Liga Champions saja. Masih ada Premier League, di mana saat ini mereka tengah memimpin 12 poin atas Manchester City.

Demi menjaga keunggulan atas City, United pun bertekad untuk terus tampil konsisten. Maka, jadilah laga melawan Norwich sama pentingnya.

"Manajer dan staf pelatih terus mengatakan bahwa pertandingan selanjutnyalah yang paling penting," ucap Welbeck di situs resmi klub.

"Saya pikir, para pemain juga menanamkan itu di kepala masing-masing dan kami punya mentalitas yang sama menghadapi pertandingan berikutnya. Kami butuh menang untuk menjaga momentum."

Satu keuntungan untuk United, empat pertandingan ke depan --dua laga Premier League, satu laga Liga Champions, dan satu laga Piala FA-- akan dihelat di kandang sendiri.

"Begitu kami bersiap untuk pertandingan melawan Real Madrid, kami akan melihat apa yang akan terjadi."

"Cukup bagus ketika kami tidak harus pergi ke mana-mana dalam empat pertandingan berurutan. Kami bisa mencoba untuk mendapatkan kemenangan di setiap laga itu," ujar Welbeck.



( roz / krs )

0 comments

Post a Comment