Wednesday, February 6, 2013

'Wilshere Bisa Jadi Salah Satu yang Terhebat'

London - Steven Gerrard kagum dengan potensi yang dipunya juniornya, Jack Wilshere. Menurut kapten timnas Inggris ini, Wilshere akan bisa menjadi salah satu pemain tengah terbaik di dunia di masa depan.

Gerrard akan berduet dengan Wilshere sebagai starter lini tengah Inggris saat menjamu Brasil dalam partai ujicoba yang akan digelar pada Kamis (7/2/2013) dinihari WIB.

Saat masih dilatih Fabio Capello, duet Gerrard-Wilshere menjadi pilihan pertama untuk melawan Denmark di laga ujicoba dua tahun lalu. Namun, gagal diujikan karena Gerrard mundur dari skuat karena cedera.

Sedangkan pada saat melawan Swiss di Juni 2011, duet mereka hanya berumur 13 menit saja karena Wilshere dibekap cedera parah yang pada akhirnya membuat dia absen sepanjang musim itu. Namun kini kerjasama Gerrard-Wilshere menunggu bukti di Wembley.

"Jack memiliki semuanya; dia bisa menekel, mengoper, ke depan dan belakang lapangan, mengarsiteki gol atau mencetak gol," ucap Gerrard di ."Dia menjelajah hampir seluruh lapangan dan dia semakin baik dan baik."

"Dia baru berusia 21 tahun dan punya sebuah bakat yang fantastis dan kami senang dia kembali. Dia punya potensi untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia."

"Aku tidak ingin memberi tekanan kepada dia tapi bermain melawan dia pada akhir-akhir ini dan melihat dia dalam latihan, ini jarang sekali. Dia lebih baik daripada pemain tengah pada umumnya di Premier League," sanjung pemain yang juga Kapten Liverpool itu.


( rin / krs )

0 comments

Post a Comment