Friday, February 15, 2013

Wilshere Masih Diragukan Tampil Lawan Blackburn


London - Jack Wilshere masih mengalami gangguan cedera usai melakoni laga Liga Inggris akhir pekan lalu. Dia pun diragukan tampil saat Arsenal dijamu Blackburn Rovers di Piala FA.

Saat The Gunners dijamu Sunderland di di Stadium of Light, Sabtu (9/2/2013), Wilshere harus mengakhiri laga lebih awal karena mendapatkan tendangan di paha. Dia yang tak mampu melanjutkan permainan lalu digantikan oleh Abou Diaby.

Atas sedera yang di dapat oleh midfielder andalannya itu, manajer Arsenal, Arsene Wenger, sempat merasa berang. Sebabnya, Wilshere baru saja sembuh setelah selesai menjalani proses pemulihan selama 17 bulan akibat cedera pegelangan kaki.

Meski kondisi Wilshere sudah membaik, Wenger menyatakan bahwa pemain 21 tahun itu masih diragukan bermain saat Arsenal bakal dijamu oleh tim dari Championship Division, The Rovers, pada laga babak kelima Piala FA di Ewood Park, Sabtu (16/2) besok.

"Jack tampak membaik, tapi masih diragukan (untuk tampil dalam laga melawan Blackburn)," jelas Wenger singkat di Sky Sports.


( cas / nds )

0 comments

Post a Comment