Monday, December 31, 2012

Enggan Bicarakan Kontrak, Lampard Hanya Ingin Terus Main


Jakarta - Negosiasi kontrak Frank Lampard dengan Chelsea masih jalan di tempat. Tak ingin berpikir mengenai hal itu, pesepakbola 34 tahun itu hanya ingin terus bermain bagus.

Kontrak Lampard dengan The Blues akan usai akhir musim ini. Negosiasi perpanjangan kontrak masih mandek lantaran ada kebijakan manajemen tim asal kota London itu yang cuma mau memberikan tambahan kontrak satu musim bagi pemain yang berusia di atas 30 tahun.

Dalam laga melawan Everton di Goodison Park, Minggu (30/12/2012) malam WIB, Lampard menjadi pahlawan kemenangan Chelsea 2-1 dengan dua gol yang berhasil ia cetak.

Desakan untuk menjaga Lampard agar tetap di Stamford Bridge pun mulai menyeruak. Apalagi beredar rumor sang pemain sudah dipersilahkan pergi di bulan Januari oleh petinggi klub.

Terkait dengan spekulasi masa depannya, Lampard masih enggan untuk membicarakan perpanjangan kontraknya dengan Chelsea. Pemain bernomor punggung delapan itu hanya ingin terus memberikan kontribusi positif bagi tim.

"Kami belum membicarakan (mengenai kontrak baru) dalam beberapa minggu ini. Saya hanya berkonsentrasi untuk bermain," terang Lampard seperti dilansir .

"Bermain dalam satu pertandingan memberikan satu kepuasan. Lalu, apa yang akan terjadi, terjadilah," ucap pemain yang sudah menyumbangkan 12 trofi untuk Chelsea itu.


( cas / din )

0 comments

Post a Comment