Sunday, December 30, 2012

Fergie Tak Akan Lepas Nani

Manchester - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menegaskan bahwa dirinya tak akan melego Nani di bursa transfer bulan Januari. Bagi Fergie, winger asal Portugal itu masih dibutuhkan oleh tim.

Spekulasi soal masa depan Nani muncul setelah si pemain kesulitan mendapatkan tempat utama di skuat 'Setan Merah'. Sebelum dibekap cedera hamstring, Nani hanya tampil tujuh kali di Premier League dengan empat di antaranya sebagai starter.

Situasi itu membuat Nani disebut-sebut akan meninggalkan Old Trafford. Arsenal menjadi salah satu klub yang dihubungkan dengan pesepakbola 26 tahun itu.

Kendati demikian, Fergie menolak untuk melepas pemain bernomor punggung 17 itu. Dia menilai Nani masih punya masa depan di Old Trafford. Sebagai catatan, Nani punya kontrak bersama MU sampai 2014.

"Kami tidak akan membiarkannya pergi. Kami membutuhkan Nani," ujar Fergie seperti dikutip .

"Kontraknya tidak untuk satu setengah tahun. Dia menawarkan sesuatu yang berbeda dari pemain lain. Dia adalah talenta yang luar biasa."

"Sayangnya saat ini dia cedera. Kami sudah mengirimnya ke Dubai untuk istirahat, untuk membantunya dalam pemulihan," lanjut manajer asal Skotlandia itu.

"Dia tidak jauh dari kesembuhannya tapi juga cukup jauh. Saya pikir saya tidak akan bisa memainkannya sampai pertengahan Januari. Dia punya masa depan di sini. Mengapa aku ingin membiarkannya pergi?" katanya.


( nds / nds )

0 comments

Post a Comment