Sunday, January 27, 2013

Mazzarri Puas Napoli Raih Kemenangan Penting


Parma - Napoli berhasil memetik kemenangan saat melawat ke kandang Parma. Pelatih Partenopei, Watler Mazzarri, merasa puas dengan performa tim besutannya yang berhasil meraih tiga angka penting.

Napoli berhasil mengakhiri rekor tak terkalahkan Gialloblu di Ennio Tardini setelah meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Tambahan tiga angka itu berarti penting bagi Edinson Cavani dkk. karena kini mereka tinggal berjarak tiga poin dari Juventus di posisi capolista. Bianconeri mengumpulkan 49 poin, sementara Napoli menguntit dibelakangnya dengan raihan 46 angka.

"Kami sangat puas dengan kemenangan yang sangat penting ini," jelas Mazzarri di .

"Statistik mengatakan bahwa kami mengumpulkan 15 poin lebih banyak jika dibandingkan tahun lalu, saat itu masih menjadi musim yang luar biasa. Musim ini kami akan melebihi harapan, tapi kami juga harus terus mengingat bahwa setiap pertandingan benar-benar rumit di Italia," imbuhnya.

Tak lupa juga Mazzarri memberikan pujian bagi Parma yang dinilainya memiliki semangat pantang menyerah untuk terhindar dari kekalahan.

"Hari ini kami mengerti mengapa tidak ada seorang pun yang bisa menang di (Ennio) Tardini," kata pelatih 51 tahun itu.

"Saya harus memuji Roberto Donadoni, karena Parma adalah tim luar biasa yang bekerja tanpa mengenal kata menyerah," sanjung pelatih yang sudah menangani Napoli sejak tahun 2009 itu.


( cas / din )

0 comments

Post a Comment