Sunday, January 13, 2013

Roma Kacau dan Kebingungan


Catania - Tampil lebih dominan dan menciptakan sejumlah peluang, AS Roma akhirnya justru takluk dari Catania. Zdenek Zeman menilai permainan timnya sedikit kacau.

Roma melakoni laga giornata 20 dengan bertandang ke markas Catania di Stadio Angelo Massimino, Minggu (13/1/2013) malam WIB.

Di pertandingan itu, I Lupi tampil lebih dominan. Statistik Soccernet mencatat penguasaan bola Erik Lamela dkk. mencapai 61%.

Roma juga menciptakan beberapa peluang emas di babak pertama. Mattia Destro paling tidak punya dua peluang bagus di depan gawang. Tapi, sepakannya masih melebar. Begitu juga dengan tendangan voli Michael Bradley yang masih belum menemui sasaran.

Roma akhirnya justru kebobolan di babak kedua. Umpan terobosan Gonzalo Bergessio diselesaikan dengan baik oleh Alejandro Gomez yang mengecoh Mauro Goicoechea. Gol itu sekaligus memastikan kemenangan Catania atas Roma.

"Ini adalah pertandingan yang seharusnya sudah kami selesaikan di babak pertama dan, terlepas dari gol Catania, pada dasarnya kami mengendalikan permainan di babak kedua," tutur Zeman seperti dilansir .

"Kami sedikit kacau dan bingung. Kami tidak mampu menyelesaikan peluang dan Catania menghukum kami. Kami butuh keyakinan lebih dan juga keinginan untuk menang," katanya.


( nds / mrp )

0 comments

Post a Comment