Sunday, February 3, 2013

Carroll Akhirnya Muncul Lagi


Liverpool - Lama tak terlihat, Andy Carroll akhirnya muncul lagi berkat gol yang membawa West Ham United menang semalam. Tak pelak rasa gembira pun muncul dari penyerang berambut gondrong itu.

Nama Carroll praktis tenggelam sejak ia dipinjamkan Liverpool ke West Ham di awal musim. Tak berkembang kariernya selama berseragam 'Si Merah', Carroll semakin menurun ketika ada di West Ham.

Di laga perdana ia langsung mendapat cedera dan sempat absen beberapa pekan. Lalu ia kembali bermain dan jadi starter, namun tetap ia sulit mencetak gol. Sebelum cedera panjang membekapnya akhir November lalu, Carroll baru bikin satu gol saat West Ham kalah 1-3 dari Tottenham Hotspur.

Lama tak terdengar namanya, Carroll akhirnya "mentas" lagi ketika West Ham menjamu Swansea di Upton Park, Sabtu (3/2/2013) malam WIB tadi. Tak banyak aksi yang dilakukannya namun cukup satu gol di menit 77 untuk memberikan tiga poin bagi The Hammers dan skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Tak pelak kemenangan ini disambut gembira karena West Ham sebelumnya dalam dua bulan terakhir cuma menang dua kali. Terlebih untuk Carroll, golnya ini bisa jadi pemicu semangatnya untuk terus tampil baik dan memperbaiki posisi West Ham di klasemen -- kini tim asal London itu berada di urutan ke-11 dengan 30 poin dari 11 laga --.

"Senang rasanya bisa bermain 90 menit, mendapatkan tiga poin dan jelas bisa cetak gol," ujar Carroll di

"Saya tidak tahu apakah saya akan jadi starter hingga hari ini dan saya jelas sangat senang sekali dengan keputusan pelatih ini," sambung pemain 23 tahun yang tampil dengan model rambut baru terurai dan memakai bando itu.

"Saya hanya harus terus berlatih keras, bermain semangat dan menguasai bola selama mungkin di daerah lawan."

"Laga yang sulit dan saya senang kami bisa mendapatkan tiga poin," demikian Carroll yang sudah membuat dua gol dari 12 penampilan bersama West Ham.



( mrp / mrp )

0 comments

Post a Comment