Saturday, February 2, 2013

Mourinho: Beberapa Pemain Kelelahan


Granada - Real Madrid menelan kekalahan 0-1 di kandang Granada. Jose Mourinho mengaku, kekalahan tersebut adalah tanggung jawabnya seraya mengungkapkan bahwa beberapa pemain kelelahan.

Bertandang ke Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (3/2/2013) dinihari WIB, Madrid secara mengejutkan kalah 0-1 melalui gol bunuh diri yang dibuat pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo di menit ke-22 karena salah mengantisipasi bola sepak pojok tim lawan.

Saat ini Ronaldo cs. mengemas 43 poin, terpaut 15 poin dari Barcelona di puncak dan jarak itu berpeluang melebar menjadi 18 poin jika sang rival mampu menang di kandang Valencia, Senin (4/3) dinihari WIB.

Madrid menghadapi laga melawan Granada setelah melakoni duel El Clasico tengah pekan lalu. Mourino menyebut bahwa duel melawan Barcelona itu telah menghabiskan kesegaran beberapa pemainnya, dan ini menjadi salah satu faktor kegagalan di kandang Granada.

"Pertandingan hari Rabu lalu adalah pertandingan penting dan membutuhkan fisik luar biasa bagi kedua tim. Tapi, satu tim bermain hari ini dan yang lainnya baru bermain besok," ujar Mourinho di situs resmi klub.

"Tapi, tim ini harus merespons dengan cara berbeda. Beberapa pemain yang bermain hari ini juga bermain di hari Rabu, sementara yang lainnya tidak."

Tetapi, bukan Mourinho namanya jika tidak memberikan sentilan. Beberapa pemain memang diakuinya sudah tampil habis-habisan, namun beberapa lainnya justru menghadirkan keheranan buatnya.

"Ada beberapa di antara mereka kelelahan karena sudah bekerja keras pada hari Rabu, sementara yang lainnya saya tidak tahu mengapa mereka kelelahan, padahal ketika itu mereka ada di bangku cadangan atau di tribun."



( roz / roz )

0 comments

Post a Comment