Tuesday, February 26, 2013

PSSI Siapkan Tim Verifikasi Voter Kongres 17 Maret

Jakarta - PSSI tengah mempersiapkan untuk Kongres Luar Biasa (KLB) 17 Maret mendatang. Mereka sedang membentuk tim verifikasi untuk peserta kongres tersebut.

"Voter sesuai kongres Solo Juli 2011 itu institusi, bukan pribadi. Semua mewakili institusi bukan perorangan, baik klub atau pemprov," ujar Sekjen PSSI Halim Mahfudz di kantor PSSI, Jakarta, Selasa (26/2/2013).

Sebelumnya, Menpora Roy Suryo telah menyatakan pihaknya akan segera membentuk tim verifikasi voter yang terdiri dari pihak Kemenpora, PSSI dan KPSI.

"Kami sedang membentuk tim verifikasi, mungkin sebanyak lima orang yang mengetahui betul perubahan-perubahan. Tapi, nanti kami juga akan adakan konsultasi dengan AFC atau Menpora," sambung Halim.

Ia menambahkan, pihaknya tidak mau mempermasalahkan penolakan KPSI bahwa kongres terjadwal ini adalah KLB, bukan kongres biasa. Menurutnya, PSSI hanya mengikuti perintah FIFA.

"'Kan sudah jelas, kita ikuti arahan FIFA. Sudah ada kesepakatan juga. Surat sudah dikirim FIFA dan instruksinya sudah jelas apa-apa saja," imbuhnya.


( ads / a2s )

0 comments

Post a Comment