Tuesday, March 19, 2013

Blanco Masih Tunggu Kepastian Statusnya

Jakarta - Nasib Luis Manuel Blanco hingga kini masih tak jelas. Mengaku belum menerima keputusan apapun, pelatih asal Argentina itu tetap menunggu.

"Belum ada sama sekali pemberitahuan tentang status saya. Saya masih merasa pelatih. Saya di kontrak dua tahun, tapi saya belum dikasih tahu siapa yang akan memimpin timnas lawan Arab Saudi," ujar Blanco saat ditemui wartawan di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (19/3/2013).

Masa depan Blanco menjadi tidak jelas setelah secara tiba-tiba ia digantikan oleh Rahmad Darmawan tanpa pengumuman resmi. RD bahkan telah memimpin latihan timnas sejak kemarin, dan hari ini bersama Jacksen Tiago sebagai asistennya.

Blanco mengaku hingga kini dirinya masih menunggu kepastian. Meski menyatakan tidak kecewa, ia menganggap dirinya masih menjadi head coach timnas.

"Tidak ada yang memberitahukannya tentang latihan kemarin. Saya tidak tahu apa yang terjadi. Padahal saya sudah mempersiapkan timnas, dan saya yakin timnas akan menang," ucapnya dalam bahasa Spanyol yang diartikan oleh penerjemahnya.

"Saya tidak kecewa dengan manajemen timnas. Saya kurang mendapatkan informasi. Tapi saya tidak marah sama sekali. Saya pun sudah siapkan tim dan video tentang Aab Saudi. Sudah tahu juga tentang kekuatan Arab. Pemain Indonesia punya talenta."

Ketika ditanya sampai kapan akan menunggu? "Saya akan menunggu sampai pertandingan selesai. Setelah itu, saya akan kembali ke apartemen," jawabnya.





( ads / a2s )

0 comments

Post a Comment