Saturday, March 23, 2013

Galliani: Balotelli Salah Satu dari Pemain Top Dunia

Milan - Mario Balotelli langsung tampil produktif untuk AC Milan sejak dibeli dari Manchester City. Adriano Galliani pun tak ragu menyebut Super Mario sebagai salah satu pemain top.

Balotelli sudah bermain sebanyak enam kali bersama Rossoneri sejak direkrut di bursa transfer bulan Januari. Dalam enam laga di Serie A, striker 22 tahun itu sudah menyumbangkan tujuh gol.

Dua gol terakhir Balotelli disumbangkan saat Milan menundukkan Palermo di San Siro, Minggu (17/3/2013) lalu.

Performa impresif Balotelli juga menular saat dirinya membela timnas Italia. Dalam laga eksebisi melawan Brasil tiga hari lalu, dia mencetak gol penyeimbang yang memaksa pertandingan berakhir imbang 2-2.

Galliani yang melihat penampilan Balotelli itu, tak ragu untuk melontarkan pujian dengan menyebutnya sebagai salah satu pemain top yang rendah hati.

"Saya pikir saat ini Balotelli ada di antara lima pemain top dunia. Di belakang Leo Messi, Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic, dan Radamel Falcao, saya melihat Super Mario sebagai pemain terbaik dunia," ungkap Galliani di Sky Sport Italia.

"Tentu saja nama Edinson Cavani perlu dipertimbangkan masuk ke dalam daftar, tapi janganlah melupakan bahwa Balotelli masih berusia 22 tahun."

"Dia juga rendah hati. Saya menelpon dia untuk mengucapkan selamat atas golnya ke gawang Brasil, tapi dia mengatakan seharusnya dia mencetak dua gol."

"Milan sudah memiliki delapan pemenang , jadi kami berharap bisa menambahnya menjadi sembilan dengan dia (Balotelli)," harapnya.



( cas / roz )

0 comments

Post a Comment