Wednesday, March 6, 2013

Lawan Stuttgart, Lazio Ingin Momen Kebangkitan


Stuttgart - Lazio ditekuk AC Milan tiga gol tanpa balas di akhir pekan lalu. Menghadapi Stuttgart di Liga Europa, mereka ingin menjadikan kemenangan sebagai momen kebangkitan.

Kekalahan dari Milan seakan menunjukkan bahwa performa Lazio sedang menurun, karena dalam tujuh pertandingan terakhir di seluruh kompetisi hanya menang dua kali.

Beruntung mereka mampu menjaga penampilan di Eropa. Melawan Stuttgart malam ini (7/3), pelatih Vladimir Petkovic ingin anak asuhnya memanfaatkan kelemahan guna meraih kemenangan dan menjadikannya sebagai sebuah titik balik.

"Stuttgart punya skuat yang kuat dan sedang punya masalah, tapi mereka sangat padu dan kuat secara fisik," kata Petkovic saat jumpa pers seperti dikutip Football Italia.

"Mereka cepat di sayap, agresif dan berbahaya di duel udara. Kami akan mencoba untuk membalikkan itu sebagai keunggulan kami, karena mereka punya beberapa kelemahan dan kami ingin memanfaatkan itu."

Pelatih kelahiran Yugoslavia berharap para pemainnya selalu yakin dengan kemampuan mereka dan berusaha meneruskan tren positif di Eropa. Pria 49 tahun itu juga mengaku tak khawatir dengan hasil yang akan di dapat di pertandingan tandang ini.

"Tim saya harus berhati-hati dengan kemampuan Stuttgart dan melanjutkan tren positif di Eropa. Pertandingan ini tidak akan menentukan, tapi ini akan memberi memberi jawaban penting jelang kedua.

"Saya tidak khawatir dengan hasil yang kami raih saat bermain tandang, tapi kami akan menjadi klub besar ketika kita mampu tampil dengan cara yang sama di setiap stadion," demikian Petkovic.




( a2s / krs )

0 comments

Post a Comment