Thursday, March 21, 2013

Respek Gerrard untuk San Marino


San Marino - Di atas kertas, Inggris diprediksi tak akan menemui kesulitan saat menghadapi San Marino di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014. Meski demikian, Steven Gerrard tetap menaruh respek pada calon lawannya itu.

Inggris akan bertandang ke San Marino dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, Sabtu (23/3/2013) dinihari WIB.

The Three Lions jelas berada di posisi yang lebih diunggulkan daripada tuan rumah. Di pertemuan pertama di Wembley bulan Oktober lalu, tim arahan Roy Hodgson itu menang telak dengan skor 5-0.

Kendati demikian, Gerrard tak mau memandang sebelah mata pertandingan ini. Meski Inggris punya peluang untuk menang dengan skor besar, Gerrard lebih memilih fokus untuk mengamankan tiga poin.

"Kami tidak melihat ini sebagai laga yang mudah, semua tekanan ada di Inggris dan kami menaruh respek pada lawan di San Marino," sahut Gerrard seperti dikutip .

"Kami tahu mereka akan menyulitkan kami dan mencoba untuk bertahan dengan sangat baik, jadi penting bagi kami untuk mencoba dan bermain dekat dengan level terbaik kami dan mencoba mencetak gol cepat."

"Itu mungkin akan mudah tapi kami bisa membicarakan itu setelah pertandingan. Sebelum pertandingan kami menunjukkan respek pada lawan dan kami bekerja keras mempersiapkan diri untuk laga ini."

"Dalam situasi yang ideal, kami memenangi pertandingan dengan mudah dan memberi pertunjukan pada setiap orang yang menonton di rumah dan 3.000 fans yang datang untuk menonton kami, tapi tiga poin adalah hal yang paling penting," lugasnya.

Inggris saat ini menduduki posisi dua klasemen Grup H dengan delapan poin dan tertinggal dua angka dari Montenegro yang memimpin klasemen. Sementara San Marino yang belum mendapat poin masih menjadi juru kunci.


( nds / krs )

0 comments

Post a Comment