Friday, March 1, 2013

Rodgers: Suarez Tak Akan Tinggalkan Liverpool


Liverpool - Kegemilangan Luis Suarez musim ini berujung pada banyaknya klub yang berminat memboyong dirinya. Meski santer dikabarkan tengah dirayu Bayern Munich, Suarez diyakini tak akan pergi dari Anfield.

Mencetak 18 gol dari 26 pertandingan di Liga Primer musim ini, Suarez harus dihadapkan pada godaan terkait datangnya ketertarikan dari klub-klub lain. Dia bisa memilih mematuhi kontraknya dengan bertahan di Anfield yang belum pasti lolos ke Eropa, atau pindah ke tim lain yang memberinya jaminan kompetisi Benua Biru.

Menanggapi kemungkinan perginya sang anak buah, manajer Brendan Rodgers ternyata telah mengantisipasi dengan mengontak agen Suarez beberapa waktu lalu. Rodgers pun memberi jaminan bahwa pemain berjuluk El Pistolero tak akan pergi kemana-mana musim depan.

"Luis telah melakukan sesuatu yang brilian tahun ini, tapi saya tidak melihat adanya perbedaan yang membuat saya merasa dia tidak akan berada di sini lagi," kata bos .

"Saya berkomunikasi dengan agennya beberapa minggu lalu. Dia datang dan menyatakan bahwa dia sangat bahagia disini, dan dia bersemangat menjalani beberapa tahun kedepan untuk perkembangan tim"

Terkait kecilnya peluang Liverpool bermain di Liga Champions yang mungkin akan memperngaruhi pemikiran Suarez, mantan manajer Swansea itu tetap percaya bahwa Suarez sedang menikmati permainannya di Liverpool.

"Apakah dia layak untuk level Liga Champions? Tentu saja iya, tapi saya cukup percaya diri bahwa dia akan tetap berada di sini karena dia sedang menikmati permainannya," papar Rodgers.



( din / mfi )

0 comments

Post a Comment