Tuesday, April 30, 2013

Akan Hadir di Bernabeu, Conte Pantau Benzema & Higuain?


Turin - Antonio Conte akan hadir di Santiago Bernabeu untuk menyaksikan laga antara Real Madrid kontra Borussia Dortmund. Allenatore Juventus itu dikabarkan hendak memantau Karim Benzema dan Gonzalo Higuain.

Tiga perwakilan Juve disebut akan berada di bangku penonton di Santiago Bernabeu saat Madrid menjamu Dortmund di laga leg kedua babak semifinal Liga Champions, Rabu (1/5/2013) dinihari WIB. Selain Conte, Direktur Umum Juve Beppe Marotta dan Direktur Olahraga Fabio Paratici juga akan hadir di markas Madrid itu.

Media-media di Italia mulai berspekulasi bahwa Juve akan memantau pemain yang akan jadi incaran mereka di bursa transfer musim panas mendatang. Mereka adalah dua striker Madrid, Benzema dan Higuain.

Sektor penyerang bisa jadi memang akan jadi prioritas Juve di jendela transfer musim panas mendatang. Sejauh ini, tak ada striker Juve yang benar-benar tajam di atas lapangan. Hal itu terlihat dari fakta bahwa tak ada penyerang Juve yang jumlah golnya mencapai dua digit.

Mirko Vucinic yang merupakan top skorer Bianconeri di musim ini 'cuma' mengoleksi sembilan gol. Setelahnya berturut-turut menyusul Fabio Quagliarella yang mencetak delapan gol dan Sebastian Giovinco serta Alessandro Matri yang masing-masing melesakkan tujuh gol.

Demikian diwartakan .

(nds/mfi)

0 comments

Post a Comment