Tuesday, April 30, 2013

Fansnya Olok-olok Zanetti, Milan Didenda

Milan - AC Milan dijatuhi hukuman oleh FIGC menyusul aksi fansnya meneriakkan yel-yel yang menyerang Javier Zanetti. Rossoneri diwajibkan membawar denda sebesar 8.000 euro.

Zanetti mengalami cedera otot Achilles saat memperkuat Inter Milan menghadapi Palermo, Sabtu (27/4/2013) waktu setempat. Ditandu keluar di menit 17, kapten Nerazzurri itu diprediksi bakal absen panjang hingga delapan bulan.

Sehari kemudian, di partai Milan vs Catania, sekelompok fans Rossoneri meneriakkan yel-yel yang bernada menyerang Zanetti. Dikutip dari Soccernet, nyayian yang diteriakkan sekelompok fans Milan itu adalah 'Javier Zanetti melompatlah bersama kami'. Atas aksi fannya itu, Milan pun dijatuhi hukuman denda.

"Milan dijatuhi denda 8.000 euro setelah suporter mereka melancarkan yang menyerang pemain dari klub lain dan menghina petuga kepolisian yang bertugas di tengah pertandingan," demikian pernyataan otoritas sepakbola Liga Italia.

Zanetti dijadwalkan menjalani operasi pada Selasa (30/4/2013) hari ini waktu setempat. Dia diprediksi baru akan bisa kembali bermain pada Januari 2014 mendatang.


(din/rin)

0 comments

Post a Comment