Tuesday, April 16, 2013

PSG Bantah Tawar Ronaldo, Tepis Rumor Rooney-Cavani


Paris - Paris Saint-Germain membantah gosip yang mengatakan mereka telah mengajukan tawaran untuk Cristiano Ronaldo. Klub kaya Prancis itu juga menepis rumor ketertarikan pada Wayne Rooney dan Edinson Cavani.

Masa depan Ronaldo di Real Madrid terus dispekulasikan. PSG sendiri sempat menyatakan minatnya memboyong pesepakbola terbaik dunia 2008 tersebut.

Sementara itu, Rooney akhir-akhir ini ramai dihubungkan dengan klub berjuluk Les Parissiens itu. Kedatangan Robin van Persie ke Manchester United di musim panas lalu memicu munculnya isu ini kendati potensi menjual striker Inggris itu dibantah oleh manajer tim Sir Alex Ferguson.

Sedangkan Cavani sudah menjadi target PSG sejak musim lalu. Striker Napoli yang juga diincar Manchester City itu disebut akan diboyong dengan biaya sebesar 63 juta euro sesuai klausa rilisnya.

"Soal Ronaldo, tidak pernah ada tawaran," ungkap direktur sepakbola PSG Leonardo kepada La Gazzetta dello Sport sebagaimana dilansir dari

"Saya belum pernah mendengar apapun tentang Rooney atau Cavani. Saya tidak menutup kemungkinan merekut pemain besar tapi itupun jika ada kesempatan yang cocok."

"Kami jelas menginginkan skuat yang lebih besar dengan pemain lapis yang memadai di seluruh area agar terhindar dari masalah-masalah yang kami alami di Januari seperti cedera dan skorsing," imbuh Leonardo terkait rencana klubnya di bursa musim panas.






(rin/cas)

0 comments

Post a Comment