Monday, April 29, 2013

Tepikan Rekor, Lampard Fokus Bawa Chelsea Lolos ke Liga Champions

London - Fank Lampard makin dekat dengan rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa Chelsea. Namun dia lebih memilih untuk fokus membawa Chelsea lolos ke Liga Champions musim depan.

Lampard mencetak satu dari dua gol kemenangan Chelsea atas Swansea City, Minggu (28/4/2013) kemarin. Gol yang dia ciptakan lewat titik putih itu merupakan golnya yang ke-201 untuk .

Jumlah itu membuat Lampard sedikit lagi menyamai catatan legenda Chelsea, Bobby Tambling. Gelandang 34 tahun itu butuh satu gol lagi untuk menyamai catatan Tambling.

Meski hampir menyamai rekor itu, Lampard tetap fokus pada permainannya. Dia bertekad membawa Chelsea lolos ke Liga Champions musim depan sekaligus memenangi Liga Europa. Chelsea saat ini ada di posisi tiga klasemen dengan 65 poin dan sudah dampai semifinal Liga Europa.

"Apa yang lebih penting untuk klub adalah lolos ke Liga Champions musim depan dan juga ada final Liga Europa yang akan coba kami tembus dan menangi," papar Lampard di situs resmi klub.

"Itulah mengapa kemenangan itu krusial, dan juga laga melawan Manchester United pekan depan. Jika kami bisa menjaga ritme dengan cara kami bermain dan tetap positif," lanjut Lampard.

"Jika kami tidak melakukannya itu akan berisiko, tapi aku percaya kami punya pemain yang kuat untuk melakukannya," lugasnya.

(nds/mrp)

0 comments

Post a Comment