Monday, May 13, 2013

Pellegrini Bantah Sudah Sepakat Gantikan Mancini di City


Malaga - Gonjang-ganjing soal masa depan Roberto Mancini di Manchester City makin nyaring terdengar dan Manuel Pellegrini diisukan akan menjadi penggantinya. Tapi, Pellegrini membantah spekulasi tersebut.

City dipastikan tak mendapatkan satu gelar pun pada musim ini. Di Premier League, mereka kalah bersaing dengan Manchester United. Sementara itu, Piala FA yang tadinya diharapkan jadi trofi hiburan ternyata juga lepas karena The Citizens keok di tangan Wigan Athletic di final.

Kegagalan tersebut membuat posisi Mancini sebagai manajer mulai digoyang. Dengan skuat bertabur bintang yang dimiliki City, menyudahi musim tanpa satupun piala adalah fakta yang sulit diterima.

Rumor yang beredar menyebut manajemen City akan memboyong Pellegrini dari Malaga, sebagai pengganti Mancini. Pellegrini sukses mengantarkan Malaga lolos ke Liga Champions dan bahkan bertahan sampai babak delapan besar. Peluang City mendapatkan Pellegrini dianggap terbuka lebar karena sang pelatih disebut tak yakin dengan masa depan Malaga.

Tapi, Pellegrini menegaskan bahwa sampai saat ini dia belum mencapai kesepakatan dengan pihak mana pun, tak terkecuali City.

"Saya di sini menyangkal akan menjadi manajer baru Manchester City," ujar Pellegrini yang dikutip

"Saya belum menandatangani kesepakatan dengan klub mana pun, tidak dengan Manchester City, tidak dengan Roma, tidak dengan Napoli, tidak dengan PSG, dan tidak dengan klub mana pun yang disebutkan," tegasnya.

"Saya cukup beruntung, dan sangat bangga, bahwa setiap tahun klub-klub besar menunjukkan ketertarikannya kepada saya," aku pelatih asal Chile itu.

"Saya punya perjanjian dengan Malaga untuk tak bicara dengan siapa pun dan saya tak punya kesepakatan dengan siapa pun. Dalam beberapa hari ke depan saya berharap bisa mengklarifikasi masa depan di klub," kata Pellegrini.

(mfi/a2s)

0 comments

Post a Comment