Sunday, December 30, 2012

Mancini Puji Kombinasi Penyerangnya


Manchester - Roberto Mancini mengaku puas dengan kombinasi penyerang Manchester City. Manajer asal Italia itu menilai rotasi di lini depan akan berperan penting dalam perjalanan City di sisa musim ini.

Di laga melawan Norwich City akhir pekan lalu, Mancini menurunkan formasi yang sedikit berbeda di lini serang. Duet Edin Dzeko dan Sergio Aguero dimainkan sejak menit pertama.

Hasilnya, The Citizens memetik kemenangan 4-3. Dzeko yang kembali ke starting line-up sejak laga melawan Borussia Dortmund awal bulan ini melesakkan dua gol. Sementara Aguero menyumbang satu gol.

Mancini pun puas dengan penampilan barisan penyerangnya itu. Dia menyebut rotasi yang dilakukannya itu akan krusial bagi perjalanan City di sisa musim ini.

"Kami melakukan perubahan melawan Norwich karena kami memainkan tiga laga dalam enam hari dan butuh pemain yang bugar," ungkap Mancini seperti dikutip .

"Tapi kami yakin bahwa semua striker kami bisa mulai mencetak gol seperti yang mereka lakukan di Norwich."

"Kami sudah memenangi laga dengan Carlos dan Aguero, Edin dan Carlos, Aguero dan Edin, ketiga pemain ini, jika mereka bekerja keras seperti ini, mereka bisa mencetak gol penting di musim ini," lanjutnya.


( nds / nds )

0 comments

Post a Comment