Friday, December 28, 2012

Mourinho Dapat Dukungan dari Di Stefano


Madrid - Tengah dalam tekanan dan dispekulasikan masa depannya, Entrenador Real Madrid Jose Mourinho justru mendapat dukungan dari figur penting di klubnya, Alfredo Di Stefano.

Sorotan tajam tengah mengarah ke Mourinho menyusul hasil kurang memuaskan yang dituai 'Si Putih' di La Liga Primera sejauh ini.

Sampai dengan jornada 16, Madrid sang juara bertahan masih terpaku di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan angka yang terpaut 16 poin dari sang seteru berat yang juga tengah memuncaki klasemen, Barcelona.

Sudah begitu, hubungan Mourinho dengan para pemain Madrid juga dikabarkan merenggang. Sinyal itu muncul setelah ia mencadangkan kapten sekaligus kiper utama El Real, Iker Casillas, ketika menghadapi Malaga.

Masa depan Mourinho kian gonjang-ganjing karena sebuah jajak pendapat di media lokal, Marca, juga menyebutkan bahwa dari 100 ribu fans Madrid yang mengikuti jajak pendapat itu setuju klub kesayangannya memberhentikan si pelatih asal Portugal.

Akan tetapi, dalam sebuah web chat dengan para pembaca Marca ada sebuah dukungan yang tersembul untuknya. Tak main-main karena itu dilontarkan oleh Di Stefano, mantan penyerang dan pelatih, sekaligus presiden kehormatan Madrid saat ini.

"Mourinho sedang mengemban sebuah tugas sulit dan Anda harus mendukungnya," kata Di Stefano seperti dikutip

"Terutama karena masih ada banyak yang bisa diraih di dalam satu musim secara keseluruhan. Kami masih bisa mengejar gelar (liga) dan saya yakin kami bisa menjuarai Liga Champions," lugasnya.





( krs / krs )

0 comments

Post a Comment