Friday, December 28, 2012

Liverpool & Arsenal Siap-siap Dekati Lewis Holtby?


Schalke - Lewis Holtby telah memutuskan untuk meninggalkan Schalke saat kontraknya habis musim panas depan. Hal ini disebut sudah membuat klub-klub Inggris langsung bersiaga.

Selama beberapa bulan terakhir, Holtby dan Schalke terus membicarakan kontrak baru mengingat pemain Jerman berusia 22 tahun itu akan habis kontraknya pada musim panas tahun 2013 mendatang.

Akan tetapi, kesepakatan tak kunjung terwujud. Holtby akhirnya juga menginformasikan Schalke bahwa dirinya tidak akan teken kontrak baru dan bakal hijrah musim panas nanti.

"Gelandang Lewis Holtby telah memberi tahu klub bahwa ia takkan menerima kontrak yang ditawarkan untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2013, tapi bakal meninggalkan klub di akhir musim," terang Schalke dalam keterangan yang dikutip ESPN.

"Kami yakin ia akan memberikan yang terbaik buat kami dan berkontribusi demi kesuksesan tim kami sampai hari terakhirnya di sini," imbuh General Manager Schalke Horst Heldt.

Pengumuman tersebut disebut-sebut langsung memantik reaksi dari sejumlah klub yang menjadi peminatnya. Klub Jerman Bayern Munich konon ikut meminati Holtby, meski kabar ini sudah dibantah.

"Tak ada minat dari Bayern Munich terhadap Lewis Holtby. Itu cuma spekulasi," kata Markus Noack selaku agen Holtby kepada suratkabar

Selain Bayern, ada dua klub Liga Primer Inggris yang santer dikabarkan amat ingin merekrut Holtby, yang kebetulan juga berayahkan orang Inggris tersebut. Klub itu adalah Liverpool dan Arsenal. Keduanya pun dikabarkan sudah bersiap-siap melakukan pendekatan demi mengamankan tanda tangan si pemain incaran pada musim panas depan.




( krs / krs )

0 comments

Post a Comment