Friday, December 28, 2012

Young-Welbeck Siap Kembali, Kagawa Masuk Skuat


Manchester - Manchester United akan bisa diperkuat lagi oleh Danny Welbeck dan Ashley Young saat bertandang ke markas Wigan Athletic, Minggu (29/12) dinihari WIB. Shinji Kagawa juga akan masuk skuat.

Young dan Welbeck absen saat MU menang dramatis atas Newcastle United 4-3 di laga Boxing Day tengah pekan ini. Tapi, Sir Alex Ferguson optimistis kedua pemainnya itu akan fit untuk bermain di DW Stadium.

"Kami sedang berharap Young akan siap dan Welbeck seharusnya bisa siap. Dia sakit pada hari Selasa malam tapi saya pikir dia akan baik-baik saja," ucap manajer MU ini yang diwartakan

"Setidaknya ada badan-badan segar yang kembali untuk kami. Kami akan memeriksa kondisi pemain-pemain lainnya dalam kaitannya dengan kelelahan."

Kabar baik lainnya datang dari Kagawa. Playmaker internasional Jepang dibekap cedera lutut sejak Oktober dan akan kemungkinan akan berada di daftar pemain cadangan 'Setan Merah'.

"Dia semakin dekat (kembali). Saya akan melihat seperti apa dia hari ini dan saya mungkin akan menaruh dia di bangku cadangan pada besok tergantung pada siapa yang siap," sambung Ferguson.

Sementara itu, Fergie menilai Wayne Rooney akan absen di dua pertandingan lagi. Seperti diwartakan sebelumnya, Rooney mengalami cedera lutut saat latihan menjelang laga melawan Newcastle.

"Dia sedikit lebih baik kemarin."

Hingga pekan ke-19 Premier League, MU masih memuncaki klasemen sementara dengan 46 poin, terpaut tujuh poin dari rival terdekatnya Manchester City dan 11 poin dari Chelsea dengan satu laga sisa.


( rin / nds )

0 comments

Post a Comment