Monday, January 21, 2013

Ballardini Pelatih Baru Genoa

Genoa - Genoa sudah punya pelatih baru setelah kemarin mereka memberhentikan Luigi Del Neri. Untuk menggantikan Del Neri, menunjuk Davide Ballardini.

Del Neri dipecat menyusul serangkaian hasil buruk yang didapat timnya. Selama bekerja di Luigi Ferraris, dia cuma mempersembahkan dua kemenangan, dua hasil seri, dan sembilan kekalahan. Terakhir, tim asuhan Del Neri kalah 0-2 dari Catania, Minggu (20/1/2013).

Setelah mendepak Del Neri, pihak klub kemudian mempercayakan jabatan pelatih kepada Ballardini. Ballardini bukanlah orang baru bagi Genoa karena dia pernah melatih klub itu pada periode November 2010 sampai Mei 2011. Selain pernah melatih Genoa, pria berusia 49 tahun itu juga pernah bekerja di Cagliari, Pescara, Palermo, dan Lazio.

Genoa saat ini terpuruk di zona degradasi, tepatnya posisi ke-18 klasemen sementara Seri A. Mereka mengumpulkan 17 poin dari 21 partai, terpaut tiga poin dari Cagliari yang ada di posisi 17.

Tugas pertama Ballardini adalah memimpin timnya menuju Turin untuk menantang pemimpin klasemen Juventus dalam lanjutan Seri A, akhir pekan ini.


( mfi / mfi )

0 comments

Post a Comment