Thursday, January 31, 2013

Balotelli Doakan City Juara Premier League


Milan - Pindah ke AC Milan tak membuat Mario Balotelli kehilangan rasa cintanya kepada Manchester City. Balotelli mendoakanagar bisa mempertahankan titel Premier League.

Balotelli baru saja resmi berganti klub. Dia pindah ke Milan dengan biaya transfer 20 juta euro. Di klub barunya, penyerang berusia 22 tahun itu mendapatkan kontrak berdurasi empat setengah tahun.

Selama dua setengah tahun di City, Balotelli tampil di 80 pertandingan di semua kompetisi. Total 30 gol dia sumbangkan untuk klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu.

"Berada di City adalah bagian penting dari hidup dan karier saya. Saya perlu berkembang seperti seorang pemain dan sebagai seorang pribadi dan itu adalah pengalaman yang sangat baik bagi saya," aku Balotelli seperti dilansir situs resmi City.

Tanpa diperkuat Balotelli, City harus berjuang keras untuk mempertahankan titel liga. Mereka saat ini masih tertinggal tujuh poin dari tetangganya, Manchester United.

"Saya sangat berharap City bisa memenangi liga lagi tahun ini dan mengalahkan United. Saya pikir di sana ada pemain-pemain hebat di klub dan manajer yang hebat juga," ujar Balotelli.

"Klub akan sangat sukses di masa mendatang dan itu membuat saya senang," katanya.


( mfi / nds )

0 comments

Post a Comment