Tuesday, January 22, 2013

Benitez: Kemajuan Chelsea Senangkan Abramovich

London - Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, mengklaim bos besar Roman Abramovich merasa senang dengan kemajuan yang ditunjukkan oleh The Blues setelah dirinya memimpin tim.

Benitez diangkat menjadi manajer interim Chelsea pada bulan November silam. Pria asal Spanyol itu menggantkan Roberto Di Matteo yang dipecat.

Di bawah kepemimpinan Benitez, Chelsea sudah meraih sepuluh kemenangan, tiga hasil seri, dan empat kekalahan di semua kompetisi. Terakhir, Frank Lampard dkk. mengalahkan Arsenal 2-1 dalam lanjutan Premier League.

"Tanpa memberikan terlalu banyak detail, (Abramovich) sangat senang dengan permainan. Dia punya ide-ide. Saya juga begitu," klaim Benitez yang dikutip

"Kami berbagi ide-ide. Itu bagus. Kami saling menjelaskan satu sama lain tentang apa yang sedang coba kami lakukan. Itu oke," sambungnya.

"Kami punya orang-orang yang bicara dengannya dan saya punya informasi. Di hari lainnya, saya punya waktu dengannya dan saya sangat senang," aku mantan pelatih Valencia dan Inter Milan itu.

Chelsea kini tertinggal 11 poin dari Manchester United di Premier League. Mereka sudah tersisih dari Liga Champions dan turun kasta ke Liga Europa. Di ajang Piala FA, juga mereka masih bertahan.

Sementara itu, di Piala Liga Inggris, mereka perlu bekerja keras untuk bisa lolos ke final. Mereka harus membalikkan keadaan setelah kalah 0-2 dari Swansea City di leg pertama semifinal.




( mfi / mrp )

0 comments

Post a Comment