Monday, January 14, 2013

Iniesta: Cepat atau Lambat, Barca Juga Akan Kalah

Barcelona - Barcelona memang punya laju yang sangat impresif di La Liga musim ini. Meski demikian, Andres Iniesta memperingatkan rekan-rekannya untuk tetap menjaga fokus.

Barca menutup paruh pertama La Liga musim ini dengan kemenangan 3-1 atas Malaga akhir pekan lalu. Tambahan tiga poin itu membuat Azulgrana kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 55 poin. Jumlah poin itu juga menjadi rekor baru di La Liga.

Kemenangan atas Malaga juga membuat Barca menutup paruh pertama musim ini tanpa kekalahan. Dari 19 laga yang sudah dijalani, tim besutan Tito Vilanova itu meraih 18 kemenangan dan hanya sekali seri.

Kendati Barca tampil begitu superior sejauh ini, Iniesta tak mau terlena. Dia memperingatkan rekan-rekannya bahwa suatu saat Barca juga bisa kalah.

"Cepat atau lambat kekalahan pertama akan datang," ujar Iniesta seperti dikutip .

"Meski demikian, sebisa mungkin kami mencoba untuk menjaga rentetan tak terkalahkan. Kami merasa baik dan paruh pertama musim kami nyaris sempurna."

"Angka-angka ini hanya berarti di akhir musim. Kami ingin ada di performa yang sama di bulan Mei," imbuh midfielder internasional Spanyol itu.


( nds / mrp )

0 comments

Post a Comment