Friday, January 11, 2013

'Lapangan Old Trafford seperti Membesar di 10 Menit Akhir!'


Liverpool - Untuk Liverpool, lawatan ke markas Manchester United selalu menjadi partai berat. Itu tak lepas dari aspek "kengerian" yang dimiliki oleh Stadion Old Trafford.

Akhir pekan ini Liverpool akan bertamu ke markas MU di Old Trafford, Minggu (13/3/2013). 'Si Merah' sudah menantikan sebuah laga sengit tersaji di stadion berjuluk Theatre of Dreams tersebut.

"Para pemain yang lebih senior mengatakan (kandang) Manchester United adalah salah satu tempat terberat untuk didatangi," kata pemain muda Liverpool Raheem Sterling di Daily Mirror yang dikutip

"Lapangan di sana besar sekali dan di dalam 10 menit terakhir mereka bilang itu bahkan bertambah besar! Semoga saja kami akan ke sana, tampil sebaiknya, dan pulang dengan hasil bagus kendatipun ini akan jadi tes yang amat sangat berat," katanya.

Untuk Sterling, yang baru berusia 18 tahun, ini merupakan lawatan pertamanya ke Old Trafford. Belum ketahuan apa ia akan menyudahi lawatan perdana ke markas MU itu dengan ceria, meski Sterling cukup optimistis dengan peluang timnya mencuri angka.

"Atsmofer di ruang ganti bagus sekali. Kami punya (Steven) Gerrard dan (Jamie) Carragher, mereka adalah pribadi-pribadi hebat. Mereka akan membuat kami mengetahui permainan macam apa yang akan hadir dan bagaimana kami harus mempersiapkan diri. Sepanjang pekan mereka terus mengatakan kepada kami betapa pentingnya laga tersebut," lugas Sterling.





( krs / nds )

0 comments

Post a Comment