Friday, January 11, 2013

Sebagai Interisti Bepe pun Bernafsu Jebol Gawang Milan Glorie

Jakarta - Bambang 'Bepe' Pamungkas adalah pendukung berat Inter Milan, yang notabene rival sekota AC Milan. Tak heran kalau Bepe amat ingin menjebol gawang Milan, sekalipun itu cuma Milan Glorie.

Bepe menjadi salah satu pemain yang ditunjuk untuk tergabung di dalam Indonesia All Star Legend yang bakal menghadapi Milan Glorie dalam laga amal awal Februari mendatang.

"Jujur, saya kaget kenapa bisa masuk di dalam tim ini. Memang saya mungkin pemain senior tapi untuk legend kayaknya belum. Bagi saya ini adalah kesempatan berharga," ujar Bepe di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (11/2013).

Seperti dikatakan Bepe, ini merupakan kesempatan berharga buatnya. Selain bisa menimba ilmu dari para pemain legenda itu, ia pun jadi berkesempatan menjebol gawang Rossoneri.

"AC Milan itu rival terberat Inter, jadi saya punya motivasi sendiri untuk mencetak gol," selorohnya.

"Pertandingan ini juga bisa saya jadikan sebagai pembelajaran. Bagaimana menjadi pesepakbola profesional meski sudah menjadi legenda dan juga bagaimana caranya menjaga kondisi fisik," lanjut Bepe.





( ads / krs )

0 comments

Post a Comment