Wednesday, January 2, 2013

Madrid Bakal Ditinggal Pepe Sebulan


Porto - Real Madrid bakal kehilangan Pepe dalam waktu yang cukup panjang. Usai menjalani operasi di kakinya, bek El Real asal Portugal itu diprediksi bakal menepi sampai sebulan.

Pepe menjalani operasi di pergelangan kaki kanannya pada Rabu (2/1/2012) pagi waktu Portugal. Disebutkan kalau bek tengah berusia 29 tahun itu sudah sekian waktu merasakan sakit di kakinya, dan akhirnya diputuskan untuk operasi setelah melakukan pemerikasaan.

"Setelah merasakan sakit di pergelangan kaki kanannya dan melakukan pemeriksaan medis, pemain Real Madrid, Pepe, pada pagi ini di Porto menjalani operasi," demikian pernyataan Los Merengues di situs resminya.

Tak disebutkan berapa lama Pepe akan absen untuk menjalani periode pemulihan. Namun media-media Spanyol menyebut kalau dia paling tidak akan butuh waktu istirahat selama satu bulan. Demikian diberitakan .

Operasi yang dijalani Pepe menambah masalah Madrid di lini depan karena Sergio Ramos tengah menjalani hukuman dan tidak akan bisa berlaga menghadapi Real Sociedad saat La Liga Primera kembali digelar akhir pekan ini.

Pepe juga menjadi pemain belakang Madrid ketiga yang dapat cedera dalam beberapa pekan terakhir setrelah sebelumnya Marcelo dan Fabio Coentrao juga bermasalah dengan kondisi fisiknya.


( din / roz )

0 comments

Post a Comment