Friday, January 25, 2013

Mourinho: Kembali ke Milan Baik untuk Kaka

Madrid - 'Kepulangan' Kaka ke AC Milan batal karena tidak tercapai kesepakatan dengan Real Madrid. Padahal, balik ke San Siro dinilai Jose Mourinho bagus buat gelandang internasional Brasil itu.

Jarang dimainkan di Real Madrid, Kaka sudah lama dikabarkan bakal kembali ke AC Milan. Isu tersebut kembali bergulir di bursa transfer musim dingin ini, namun lagi-lagi batal setelah kubu Rossoneri mengaku tak mencapai kesepakatan dengan El Real terkait nilai nominal.

Kegagalan Kaka kembali ke Milan sedikit disesali Jose Mourinho. Dengan kondisi Kaka kini jarang dapat kesempatan bermain, pelatih asal Portugal itu menyebut Diavolo Rosso bakal jadi tempat yang ideal buat pemain terbaik dunia tahun 2007 itu.

"Yang utama saya ingin Kaka bahagia. Saya pikir Milan akan jadi solusi yang bagus buatnya. Meski begitu, untuk saat ini dia masih menjadi pemain Madrid," sahut Mourinho dalam konferensi pers seperti dikutip dari Football Italia.

Kaka baru bermain tujuh kali di Liga Spanyol musim ini. Diboyong dari Milan di tahun 2009, pesepakbola 30 tahun itu banyak diganggu cedera dan kemudian kalah bersaing dengan barisan gelandang yang dipunya .


( din / din )

0 comments

Post a Comment