Wednesday, January 23, 2013

Mourinho Sebut Titel La Liga Mustahil bagi Madrid


Madrid - Jauhnya selisih poin yang memisahkan Real Madrid dan sang pemuncak klasemen, Barcelona, membuat Jose Mourinho mulai pesimistis. Menurutnya, mustahil bagi Madrid untuk mempertahankan gelar La Liga.

Laju Madrid di musim ini memang tak begitu mulus. Akibatnya, mereka masih tercecer di peringkat tiga dengan 40 poin.

Sementara itu, Barca tampil mengesankan sejauh ini. Lionel Messi dkk. memimpin klasemen dengan 55 poin dan baru sekali menelan kekalahan, yaitu kala ditundukkan Real Sociedad akhir pekan lalu.

Dengan selisih 15 poin dan liga yang masih menyisakan 18 pekan lagi, secara matematis peluang Los Blancos untuk jadi juara memang belum tertutup. Namun, Mourinho menilai bahwa titel La Liga sudah tak mungkin mereka raih.

"Titel liga mustahil bagi kami saat ini, ada perbedaan poin yang sangat besar," ujar Mourinho kepada RMC seperti dikutip .

"Ini menjadi musim yang berbeda dari musim sebelumnya dan kami harus fokus pada tujuan lain, seperti Copa del Rey dan Liga Champions," lanjut pria Portugal itu.

"Tapi kami tidak boleh terobsesi, karena obsesi hanya membuat hal jadi lebih rumit. Ini sama sekali tidak akan mudah. Kami harus tenang dan memaksimalkan potensi dari semua pemain," katanya.


( nds / krs )

0 comments

Post a Comment