Wednesday, January 23, 2013

Henderson Ingin Bikin Rodgers Pusing


Liverpool - Dalam beberapa pekan terakhir Jordan Henderson tampil memikat bersama Liverpool. Ia pun kini bertekad terus bermain seperti itu demi membuat Manajer Liverpool Brendan Rodgers pusing.

Total 26 penampilan sudah dicatatkan Henderson untuk Liverpool musim ini, kendatipun ia harus bersaing dengan sejumlah gelandang lain macam Steven Gerrard, Joe Allen, Jonjo Shelvey, Lucas Leiva, dan Nuri Sahin--yang telah angkat koper ke Borussia Dortmund awal bulan ini.

Performa Henderson belakangan pun cukup oke. Akhir pekan lalu, misalnya, ketika ia mencetak gol cantik dalam pesta gol 5-0 atas Norwich.

Pemain Inggris berusia 22 tahun itu pun kini menyatakan harapannya untuk bisa terus tampil menawan demi mendapatkan tempat inti di lini tengah 'Si Merah'.

"Saya pikir kami punya banyak pemain bagus di tim jadi setiap pekan akan memusingkan buatnya (Rodgers) -- dan itu adalah hal yang bagus!" kata Henderson di

"Itu membuat semua pemain bekerja keras dalam latihan dan terus berusaha tampil lebih baik lagi, jadi jika kami terus bermain seperti itu maka kami akan baik-baik saja," lugasnya.


( krs / krs )

0 comments

Post a Comment