Tuesday, January 22, 2013

Pendukung MU Bayar Tiket Lebih Murah, Fulham Protes


Manchester - Akibat pendukung Manchester United bisa mendapatkan tiket dengan harga lebih murah, Fulham protes. Protes tersebut pun diajukan langsung ke FA.

United dan Fulham akan saling berhadapan di Old Trafford, Sabtu (26/1/2013) malam WIB di babak 16 besar Piala FA. Berlaga di depan pendukung sendiri dan fakta bahwa mereka tak pernah kalah di kandang sejak 2002, The Red Devils jadi unggulan untuk memetik kemenangan dan dapat tiket ke delapan besar.

Namun, masalah muncul jelang pertandingan tersebut. Seperti dikabarkan Soccernet, kedua klub sudah menyepakati harga tiket sebesar 45 poundsterling (sekitar Rp 692 ribu), tetapi Fulham menemukan bahwa pendukung United bisa mendapatkan diskon sebesar 5 pounds dan hanya membayar tiket dengan harga 40 poundsterling (sekitar Rp 615 ribu).

"Fulham FC sudah mengontak FA untuk mengajukan keberatan mengenai Manchester United yang memberi diskon tiket Piala FA terhadap fans mereka," demikian pernyataan The Cottagers seperti dilansir Soccernet.

Kubu 'Setan Merah' pun langsung memberikan penjelasan. Menurut mereka, diskon tersebut merupakan penawaran yang diberikan kepada pendukung yang sudah menjadi member dari klub mereka.

"Fans Fulham membayar dengan harga yang sama dengan fans United yang bukan member. Diskon seperti itu sudah ada selama 20 tahun. Terkait masalah ini, kami sama terkejutnya dengan mereka."

Sebelum ini, masalah tiket juga sempat terjadi sebelum laga Arsenal vs Manchester City di Premier League. Mahalnya harga tiket menonton langsung di Emirates Stadium membuat fans City kecewa. Maka pihak The Citizens pun mengembalikan sepertiga alokasi tiket laga lawan Arsenal.

Arsenal memberi jatah sekitar 3.000 tiket untuk fans City yang akan menonton duel tim kesayangannya dengan Arsenal di Emirates Stadium beberapa waktu lalu.

Namun, sekitar 912 tiket dikembalikan lagi oleh City kepada Arsenal disebabkan harga tiket yang dinilai terlalu mahal untuk laga yang disiarkan oleh televisi, yakni 62 poundsterling (Rp 968 ribu).



( roz / din )

0 comments

Post a Comment