Tuesday, February 26, 2013

'Arsenal Kini Mulai Takut Pada Tottenham'


London - Gelandang Tottenham Hotspur Scott Parker melontarkan psy war jelang pertemuan dengan Arsenal akhir pekan ini. Menurut Parker The Gunners kini sudah mulai mengkhawatirkan potensi skuat The Lilywhites.

Ditilik dari posisi kedua tim saat ini jelas ucapan Parker itu ada benarnya di mana Spurs nyaman berada di posisi ketiga dengan 51 poin, selisih empat angka dari Arsenal yang dua tingkat di bawahnya.

Jelas ini kian menunjukkan bahwa Spurs sudah mulai memperlihatkan kekuatan mereka, di mana selama ini mereka selalu ada di bawah bayang-bayang Arsenal. Apalagi Spurs kini punya Gareth Bale yang tengah tajam-tajamnya saat ini dengan mencetak 19 gol dari 31 laga di seluruh kompetisi.

Sementara Arsenal penampilannya musim ini boleh dibilang tak konsisten dan kerap naik-turun yang membuat posisi Arsene Wenger sebagai manajer terus digoyang.

"Saya berada dalam posisi di mana ketika Anda bermain dan Anda melihat gol itu datang dan Anda mendengar bahwa gol-gol di menit begitu penting untuk tim Anda," ujar Parker di

"Anda berdoa agar semuanya berjalan seperti keinginan Anda dan lalu Anda mendengar bahwa gol itu hadir dari tim yang Anda tidak inginkan untuk menang. Jadi itu begitu menggangu bagi para pemain yang melihatnya dan saya yakin para pemain Arsenal seperti itu," sambungnya.

Kebetulan Spurs akan bertemu Arsenal di White Hart Lane, Minggu (27/2/2013) malam WIB dan laga Derby London Utara itu boleh jadi akan lebih panas dari biasanya karena posisi Spurs saat ini sementara Arsenal butuh lolos ke Liga Champions demi mengobati kekecewaan karena kegagalan di kompetisi lainnya.

Maka itu Spurs diminta untuk tak gagal memenangi laga itu karena di pertemuan pertama musim ini anak asuh Andre Villas-Boas itu kalah telak 2-5. Jelas kemenangan akan jadi revans yang manis untuk kubu Spurs sekaligus menjauhkan diri dari kejaran Arsenal.

"Kami memiliki pemain di skuat kami yang Arsenal inginkan setiap pekannya. Arsenal masih menjadi klub top dan tim top tapi kami melebarkan jarak dan itu jelas. Anda tidak bisa memastikan hal apapun tapi kemenangan akan menempatkan kami di posisi yang bagus."

"Apa yang terjadi tahun lalu adalah fokus kami dan sesuatu yang kami sangat sadari. Kami bekerja sangat kerasa untuk bisa mencapai posisi ini dan kami tidak boleh terpeleset saat ini. Arsenal akan berpikir bahwa mereka bisa mengalahkan kami maka gap hanya satu poin. Jadi laga nanti akan berjalan ketat," demikian Parker.



( mrp / nds )

0 comments

Post a Comment