Wednesday, February 27, 2013

Middlesbrough Siap Kejutkan Chelsea


Middlesbrough - Secara kualitas tim Middlesbrough jelas bukan tandingan bagi Chelsea yang akan dihadapi di babak kelima Piala FA. Tapi The Boro tak mau ciut nyali dan siap mengejutkan The Blues dengan cara menyingkirkan mereka.

Middlesbrough saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen Championship dan penampilan mereka selama Februari ini begitu mengkhawatirkan karena hanya menang sekali dari enam pertandingan. Sisanya berakhir empat kekalahan dan satu seri.

Sementara itu Chelsea sebenarnya kondisinya tak berbeda jauh karena kekalahan 0-2 dari Manchester City akhir pekan lalu membuat mereka terlempar ke posisi keempat klasemen dan kini berjarak 19 poin dari Manchester United! Bandingkan dengan saat ditinggal Roberto Di Matteo, Chelsea cuma berbeda empat angka.

Namun dari sisi skuat jelas Chelsea akan lebih diunggulkan untuk bisa melewati Middlesbrough di Riverside Stadium, Kamis (28/2/2013) dinihari WIB. Pelatih Boro, Tony Mowbray, tahu jika skuatnya tak akan diunggulkan tapi dia tidak mau pesimistis.

Dengan pengalaman mengalahkan Sunderlarnd di Piala Liga Inggris, Mowbray yakin Middlesbrough bisa mengulanginya lagi dan akan menyulitkan Chelsea sepanjang 90 menit laga untuk bisa menyingkirkan klub asal London Barat itu.

"Ya kami seperti inilah, kami sudah mengalahkan Sunderland dan kenapa Middlesbrough tidak bisa menyulitkan Chelsea dan tampil kompetitif? Saya yakin kami bisa. Kami tampil sangat baik di dua pertemuan kami dengan tim-tim Premier League," ujar Mowbray seperti dilansir

"Kami bisa melaju ke perempatfinal (Piala Liga Inggris) melawan Swansea di mana kami nyaris menang dan saya rasa hasil itu sangat mengecewakan karena kami seharusnya bisa mendapat hasil positif," lanjut Mowbray.

"Di awal laga-laga itu, kami tampil lebih baik dan punya lebih banyak peluang. Dan melawan Sunderland di Stadium Of Light, kami bisa menang dan itu hari yang baik untuk kami."

"Itu memperlihatkan bahwa mereka bisa melakukannya, mereka bisa melakukannya dan bersaing karena jika Chelsea bermain di Sunderland malam ini, Anda akan mengharapkan Sunderland memberikan mereka laga yang sulit dan kompetitif," demikian Mowbray.


( mrp / nds )

0 comments

Post a Comment