Thursday, February 7, 2013

Bahagia di Liverpool, Borini Tak Akan Kembali ke Italia

Liverpool - Setengah musim pertama Fabio Borini di Liverpool tidak bisa dibilang indah. Kendati demikian, Borini disebut betah dan masih akan bertahan di klub tersebut.

Borini baru tampil sebanyak tujuh kali di Premier League musim ini dan belum mencetak satu gol pun. Performanya juga terganggu dengan cedera yang membekapnya.

Borini absen selama 3 bulan setelah mendapatkan cedera pada Oktober silam dan baru kembali pada awal Januari lalu.

Dengan catatan yang tidak impresif itu, Borini dirumorkan akan kembali ke Italia musim depan. Fiorentina pun disebut-sebut sebagai salah satu klub yang meminatinya.

Kabar itu kemudian dibantah oleh agen Borini, Marco De Marchi. Dia menyebut, tak ada yang mendekati Borini dan sang pemain sendiri masih betah bermain untuk Liverpool.

"Fabio bahagia bermain untuk Liverpool, salah satu klub paling prestisius di dunia, dan dia senang bermain di Premier League," ujar De Marchi di Football365.

"Kembali ke Italia? Fabio baru 21 tahun, tapi dia sudah bermain di lima klub. Dia masih terikat dengan Liverpool sampai 2017."

Borini didatangkan dari AS Roma pada musim panas tahun lalu. Bersamaia tampil relatif bagus; bermain sebanyak 24 kali di Seri A dan mencetak 9 gol.



( roz / din )

0 comments

Post a Comment