Sunday, February 24, 2013

Bale: Spurs Kini Lebih Baik dari Arsenal


Jakarta - Gareth Bale percaya Tottenham Hotspur adalah tim nomor satu di London Utara, menyisihkan Arsenal. Menurut Bale, skuat Tottenham jauh lebih kuat dari klub tetangganya itu.

Saat ini, Spurs berada di peringkat empat klasemen sementara dengan 48 poin, terpaut satu angka dari The Gunners yang menghuni posisi di bawahnya.

Bale dkk. bisa kembali memperlebar jarak jika mampu mengalahkan West Ham United di Upton Park dalam pertandingan yang akan digelar Selasa (26/2) dinihari WIB.

Pada pertemuan mereka di awal musim ini, Tottenham ditekuk Arsenal 2-5. Meski begitu, tim Andre Villas-Boas ini lebih konsisten sehingga dinilai layak berada posisinya saat ini.

"Aku rasa lima atau 10 tahun lalu Arsenal memang jauh di atas Tottenham. Tapi itu sudah berubah dalam beberapa tahun terakhir," sahut Bale kepada

"Dalam beberapa musim terakhir kami berhasil memperkecil jarak dengan Arsenal dan aku pikir sekarang kami telah berhasil menyalip mereka di atas lapangan. Aku pikir kami memiliki skuat yang lebih kuat.

"Mudah-mudahan kami juga bisa mengalahkan mereka di luar lapangan juga, seiring dengan dibangunnya stadion yang baru," lanjut winger internasional Wales itu.

"Tapi di atas lapangan dan sebagai sebuah tim kami jauh lebih konsiten dan sebagai klub kami bergerak ke arah yang benar. Arsenal boleh saja bilang mereka masih di atas kami tapi apapun pendapat orang lain aku berpikir orang-orang juga tidak bisa menyangkal kami sekarang bersaing ketat dengan mereka."


( rin / rin )

0 comments

Post a Comment