Saturday, February 23, 2013

Cech Yakin Torres Akan Segera Bikin Gol Lagi


London - Fernando Torres kini sedang kembali menjalani puasa gol bersama Chelsea. Tetapi masa paceklik itu diyakini akan segera berakhir.

Dalam penampilan teranyarnya, penyerang Spanyol tersebut gagal melesakkan bola dalam sejumlah kesempatan ketika 'Si Biru' berimbang 1-1 lawan Sparta Praha di laga leg II babak 32 besar Liga Europa, Jumat (22/20/2013) dinihari WIB.

Kegagalan itu sudah membuat Torres kini berpuasa gol di dalam lima penampilan terakhirnya untuk Chelsea. Kali terakhir ia menjebol gawang lawan adalah pada 27 Januari lalu dalam laga kontra Brentford di Piala FA.

Pun demikian, Torres tetap didukung rekannya, Petr Cech. "Yang merisaukan adalah jika ia tidak pernah mendapatkan peluang," katanya kepada

"Jika Anda ingin penyerang mendapatkan peluang bikin gol, ia harus menciptakan kans untuk dirinya sendiri atau menempatkan dirinya di posisi untuk mendapat peluang itu. Ia sudah di jalur yang tepat," lanjut si kiper Chelsea

"Pengaturan waktu dan posisinya di kotak penalti lawan sudah bagus di babak pertama (lawan Sparta) tapi sayangnya ia tidak bikin gol. Itu sial, tapi selama ia terus masuk ke kotak penalti, gol akan datang."

"Kami semua saling membantu dan mendukung di tim. Kami butuh semua pemain bermain bagus dan merasa nyaman untuk tampil membantu tim. Kami berusaha saling membantu dan memenangi pertandingan," papar Cech.



( krs / cas )

0 comments

Post a Comment