Saturday, February 23, 2013

I Lupi Bertekad Teruskan Kemenangan


Roma - AS Roma baru membukukan kemenangan pertamanya di tahun 2013 pekan lalu. Menghadapi Atalanta akhir pekan ini, Giallorossi ingin kembali memetik poin penuh.

Setelah gagal menang di enam laga yang sudah dimainkan sejak Seri A paruh kedua bergulir awal Januari lalu, Roma akhirnya memetik poin penuh pertamanya di giornata 25 pekan lalu. Menghadapi Juventus, Roma menang 1-0 berkat gol tunggal Francesco Totti.

Kemenangan itu jelas mengangkat moral tim yang bisa dibilang sedang dalam masa sulit itu. Roma pun berharap kemenangan yang diraih dari Juve bisa menjadi awal bagi kebangkitan mereka.

Roma akan melawat ke kandang Atalanta, Minggu (24/2/2013) malam WIB, di lanjutan Seri A. Caretaker Roma, Aurelio Andreazzoli, berharap kemenangan pekan lalu melecut semangat Erik Lamela dkk. untuk kembali meraih tiga angka.

"Kami tidak ingin itu tetap menjadi peristiwa tersendiri, jadi kami harus membangun sesuatu dari apa yang kami lakukan pekan lalu," ujar Andreazzoli seperti diwartakan .

"Saya katakan pada mereka untuk tetap menjaga konsentrasi, tapi sejujurnya saya tidak perlu melakukan itu. Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan. Sama sekali tidak ada risiko euforia yang memengaruhi kami."

Namun demikian, Stadio Atleti Azzurri d'Italia bukan tempat yang ramah untuk I Lupi. Dua dari tiga lawatan terakhir Roma berakhir dengan kekalahan telak untuk tim tamu.

"Ada bahaya dalam menghadapi Atalanta, karena kami tampil buruk di Bergamo dalam beberapa tahun. Saya ingat bermain di sana selalu sulit," lanjut Andreazzoli.


( nds / cas )

0 comments

Post a Comment