Monday, February 18, 2013

Ikut Latihan, El Shaarawy Berpeluang Main Hadapi Barca


Milan - Kabar baik datang buat AC Milan terkait kondisi Stephan El Shaarawy. Sempat bermasalah dengan lututnya, striker andalan Rossoneri itu sudah ikut berlatih dan berpeluang dimainkan menghadapi Barcelona.

El Shaarawy dikhawatirkan harus absen saat Milan menghadapi Barca di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (20/2/2013) dinihari WIB. Pesepakbola 20 tahun itu mengalami masalah pada lututnya, yang memaksa dia absen saat Rossoneri menang 2-1 atas Parma di Liga Italia.

Namun peluang El Shaarawy dimainkan kontra The Catalans kini terbuka lebar. Striker internasional Italia itu sudah ikut berlatih bersama rekan-rekannya pada sesi Senin (17/2/2013) kemarin, meski hingga belum ada konfirmasi dari pihak Milan.

Dikutip dari Marca, selain ikut latihan bersama tim El Shaarawy bahkan menjalani sesi latihan ekstra di gym demi memulihkan kondisinya. Hal ini menjadi kabar yang sangat ditunggu Massimiliano Allegri dan fans Milan karena '' adalah andalan utama Milan untuk menjebol gawang Barca menyusul tidak bisa dimainkannya Mario Balotelli.

Dengan telah melesakkan 18 gol di semua kompetisi, El Shaarawy adalah top skorer sementara Milan. Khusus di Liga Champions, dia musim ini sudah dua kali menjebol gawang lawan dari enam pertandingan.



( din / mrp )

0 comments

Post a Comment