Friday, February 15, 2013

Inter Takkan Cari Pengganti Milito


Milan - Inter Milan harus kehilangan Diego Milito dalam jangka waktu yang lama karena mengalami masalah pada ligamen lutut kaki kirinya. Kendati begitu, Nerazzurri tak akan mencari gantinya.

Milito mendapatkan cedera saat Inter melawan CFR Cluj di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Pada pertandingan di Giuseppe Meazza itu, Kamis (15/2/2013) dinihari WIB tadi, dia cuma bermain selama tujuh menit.

Akibat cedera itu, Milito diprediksi bakal absen selama 6-8 bulan. Tapi ada juga memperkirakan cedera itu bakal mengancam kariernya sebagai pesepakbola jika melihat usianya yang sudah menginjak 33 tahun.

Presiden La Beneamata, Massimo Moratti, mengaku bahwa absennya Milito merupakan satu kehilangan besar bagi klub. Walau demikian, dia menegaskan tidak akan mencari pemain dengan status bebas transfer untuk menggantikan striker PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMTIvMTEvc29wLWJlbGF0dW5nLXVudHVrLXRpbW5hcy5odG1sDSIgdGFyZ2V0PSJfYmxhbmsiIHJlbD0ibm9mb2xsb3ciPnRpbW5hczwvYT4= Argentina itu.

"Kami tidak mau berpikir mengenai hal-hal semacam itu usai 12 jam setelah cedera seperti itu, tapi saya bisa memastikan bahwa kami mengesampingkan untuk merekrut pemain lain," jelas Moratti di .

"Cedera Militto bukan hanya kehilangan dari sudut pandang sepakbola, tapi juga sangat menyedihkan bagi dia karena dia telah menemukan kembali semangat untuk bermain, dan dia adalah seorang profesional yang sempurna."

"(Cedera) kemarin itu menakutkan, tapi dia adalah tipe pemain yang bisa pulih, berlatih, dan (kembai) bermain. Tetaplah mengkhawatirkan bagi kami untuk mengingat hal itu."

"Saya belum berbincang dengan dia. Kami memberikan dia sedikit waktu karena cedera yang membekapnya, sehingga dia bisa menerimanya. Saya akan segera berbicara dengan dia," tambahnya.



( cas / krs )

0 comments

Post a Comment