Friday, February 15, 2013

Laga City Lawan Leeds Diyakini Bisa Tentukan Masa Depan Mancini


Manchester - Roberto Mancini menghadapi tekanan berat ketika membawa Manchester City melawan Leeds United. Pasalnya laga itu dinilai dapat mempengaruhi masa depan Mancini di City.

Opini itu diutarakan oleh Danny Mills, mantan pemain City dan Leeds, menjelang pertemuan kedua tim di babak lima Piala FA di Etihad Stadium, Minggu (17/2/2013).

Mills bukan tanpa alasan melontarkan penilaian tersebut. Ia mendasarkannya kepada situasi terkini, terkait peluang City menuntaskan musim dengan gelar.

Setelah tersingkir dari kompetisi Eropa dan terdepak dari ajang Piala Liga Inggris, The Citizens kini juga tertinggal 12 angka dari Manchester dalam persaingan di Liga Primer Inggris.

Maka jika nantinya City kandas di Piala FA, membuat peluang meraih gelar musim ini menjadi amat tipis, Mancini pun diyakini bakal dipecat.

"Mancini berada dalam tekanan. Mereka sepertinya sudah kehilangan peluang mempertahankan gelar," kata Mills kepada BBC yang dikutip

"Anda menduga-duga apa yang akan terjadi jika mereka tersingkir dari Piala FA saat melawan Leeds. Saya pikir Roberto Mancini akan terdepak," lugasnya.


( krs / nds )

0 comments

Post a Comment