Wednesday, February 13, 2013

Monreal Ingin Raih Trofi Juara Bersama Arsenal

London - Nacho Monreal berkomitmen untuk mengeluarkan segenap kemampuannya setiap membela Arsenal. Monreal berharap bisa meraih trofi gelar juara di klub barunya ini.

Bek internasional Spanyol itu diangkut dari Malaga ke London dengan biaya transfer sekitar delapan juta poundsterling di hari terakhir bursa transfer musim dingin.

Sejauh ini, Monreal sudah dua kali tampil bersama The Gunners dan semuanya berakhir dengan kemenangan plus clean sheet (1-0 vs Stoke City, 1-0 vs Sunderland).

"Aku diminta untuk bertahan dengan baik dan tidak berkewajiban penuh untuk mencetak gol. Saat aku maju ke depan dan memberi assist kepada pemain lain, rasanya seperti aku mencetak gol sendiri, jadi itu adalah sebuah kepuasan besar untukku," ungkap Monreal kepada

"Aku adalah orang yang memegang komitmen dan ingin memberikan 100 persen di setiap pertandingan. Ini adalah hal terbaik yang bisa dimiliki seorang pesepakbola: bahwa setiap hari Sabtu Anda memberikan segalanya untuk tim Anda."

Monreal, sejak berkarier di kompetisi level atas bersama Osasuna belum pernah pula meraih medali juara. Ia pun berharap bisa menyudahi puasa gelarnya, sekaligus puasa gelar Arsenal yang telah berjalan lebih dari tujuh tahun.

"Aku tidak bisa mengeluh tentang karierku tapi aku ingin sekali memenangi trofi dan aku berharap aku bisa melakukannya dengan Arsenal," imbuh Monreal.



( rin / roz )

0 comments

Post a Comment