Wednesday, February 13, 2013

Zidane: PSG Beruntung Punya Beckham


Paris - Biarpun umurnya sudah 37, David Beckham dinilai masih memiliki sesuatu untuk klub barunya, Paris St Germain. Adalah Zinedine Zidane yang memberi penilaian tersebut.

Beckham dikontrak enam bulan oleh PSG setelah petualangannya di Amerika Serikat bersama LA Galaxy selesai. Sebagian orang mungkin melihat pria Inggris itu sudah habis, tapi tidak buat Zidane.

"Beckham adalah orang yang datang ke tempat latihan 45 menit sebelum dimulai, dan baru pulang setengah jam setelah semua pemain lain pulang. Ia sungguh profesional jempolan. Pemain-pemain di era sekarang bisa mengambil manfaat dari level profesionalismenya," tutur Zidane kepada salutan Canal+.

Mantan pemain terbaik dunia asal Prancis itu pernah merasakan langsung bekerja sama dengan Beckham ketika mereka samas-sama memperkuat Real Madrid di era

"Ia sekarang 37 tahun. Ia pasti tidak main 90 menit di setiap laga. Tapi ia masih mampu memengaruhi pertandingan apapun dalam 20-30 menit keberadaaannya di lapangany. Ia orang yang mencintai olahraga ini. Di umur 37, gairahnya terjaga. Orang ini berkelas!"

Beckham rencananya baru akan dilibatkan pelatih PSG, Carlo Ancelotti, pada pertandingan besar melawan Marseille pada 24 Februari mendatang. Sebabnya, pemain jebolan akademi Manchester United itu baru bersua teman-teman barunya menjelang laga PSG melawan Valencia di Liga Champions tadi malam.



( a2s / roz )

0 comments

Post a Comment