Wednesday, February 6, 2013

Pedro Tengah Tajam Bersama 'Matador'


Doha - Pedro Rodriguez seperti ingin menunjukkan kepada Vicente Del Bosque bahwa ia pun pantas menjadi pilihan utama di tmnas Spanyol. Ukurannya adalah catatan golnya bersama 'Tim Matador' dalam beberapa laga terakhir.

Pedro jadi pahlawan Spanyol saat mengalahkan Uruguay 3-1 dalam laga persahabatan di Doha, Qatar, Kamis (7/2/2013) dinihari WIB lewat dua golnya di babak kedua, setelah bermain imbang 1-1 di babak pertama.

Tak hanya memberikan kemenangan untuk Spanyol, tapi Pedro makin menunjukkan ketajamannya yang diperlihatkan pasca Piala Eropa 2012. Kebetulan Pedro di turnamen tersebut tak begitu bersinar dan jarang dimainkan sebagai starter.

Dari enam laga terakhirnya bersama La Furia Roja, Pedro membuat sembilan gol termasuk hat-trick pertama saat Spanyol menang 4-0 atas Georgia di Kualifikasi Piala Dunia. Total 11 gol sudah dibuat penyerang 25 tahun itu dari 24 caps.

Kini Pedro bisa bikin kepala Del Bosque kian pusing karena kian berlimpahnya pilihan di lini depan karena Spanyol juga punya Fernando Torres dan Michu, yang tak dipanggil ke laga persahabatan itu.

"Dia punya sesuatu yang bisa diberikan untuk tim. Dia adalah pemain yang dinamis dan dia punya kecepatan yang diperlukan di sepakbola saat ini," puji De Bosque di


( mrp / krs )

0 comments

Post a Comment